Ketua KIM Rangkah menghadiri taziah

Disaat suasana kegembiraan muncul menjelang reuni alumni SMPN.IX Surabaya lintas angkatan, tiba tiba dikejutkan dengan adanya berita duka yang disampaikan di media sosial. Ternyata yang meninggal adalah mantan ibu guru bahasa inggris di SMPN.IX Surabaya .

Beliau adalah alm. Ibu Sunarsih yang tinggal di jl. Ploso VI, dengan usia sudah mencapai 80 th.
Kedukaan yang menyelimuti dirumah duka, tiba tiba suasananya menjadi berubah suka cita  setelah kami selaku murid almarhumah bertemu kembali dengan rekan rekan alumni SMPN.9 lintas angkatan.
Banyak cerita , banyak nostalgia yang disampaikan setelah puluhan tahun tidak berjumpa.

Semangat dan gairah kami muncul setelah bertemu dng rekan rekan alumni SMPN.IX yang sekarang sudah mempunyai wadah bernama IKASPENIX SURABAYA.
Dengan pertemuan singkat dirumah duka, kami sepakat akan menghadiri Reuni Lintas Angkatan SMPN.IX Surabaya yang akan diselenggarakan pada tanggal. 22 Desember 2019.
Dalam kesempatan ini tampak hadir pula Ketua Umum Ikaspenix, cak Mahin yang dilanjutkan sowan menghadap Kepala Sekolah SMPN.IX Surabaya.
Semoga dengan silaturahmi ini, Ikaspenix Surabaya dapat segera mewujudkan kegiatannya sesuai dengan Visi dan Misi yang diharapkan para Alumni SMPN.IX Surabaya.

Salam,
Penulis,
Christadi.N
Ketua KIM Rangkah
Alumni SMPN.IX '1977

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Gathering Sobat Gaharu 2020

Program Vaksinasi Masal Puskesmas Rangkah