PJU Makam mati 1 tahun.

Disela sela kesibukan warga, hampir tidak pernah memperhatikan lingkungannya, hal ini terlihat di lingkungan makam Rangkah V, RT.6, RW.04, Kelurahan Rangkah.
Melalui penelusuran Ketua KIM Rangkah ke Makam tersebut, ternyata diketahui PJU yang berada didalam makam ternyata mati/tidak berfungsi sudah hampir 1 tahun.
Mengapa sampai selama itu PJU tidak tersebut tidak berfungsi , Ketua KIM Rangkah segera menemui sdr. Witoyo yang bertugas menjadi juru kunci Makam Rangkah V, dan diperoleh penjelasan bahwa 2 unit PJU yang mati tersebut sudah pernah dilaporkan ke pak Jamal tapi tidak pernah ada realisasi perbaikan selama kurang  lebih 1 tahun.
Kemudian Ketua KIM bertanya ke sdr. Witoyo, apakah Ketua RT.6
dan Ketua RW. 04. Rangkah juga mengetahui? dijawab kalo Ketua RT dan Ketua RW ,tidak pernah mau tau kondisi makam Rangkah V.

Mendengar jawaban dari juru kunci makam Rangkah V , sangat disayangkan Warga memilih Ketua RT dan Ketua RW yang tidak peduli dng lingkungannya, yang mana tempat tinggal Ketua RT. 06 berdekatan dengan makam bahkan Ketua RW.004 Rangkah berada didalam makam tersebut.


Semoga dengan adanya informasi ini, segera mendapat penanganan dari Kelurahan beserta Dinas terkait.

Ditulis oleh,
Ketua KIM Rangkah

Christadi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

de' mbolang songo hadir ditengah tengah kita

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Peningkatan Peserta Donor Darah LPMK Kelurahan Rangkah