Tambaksari Luar Biasa

Tambaksari Luar Biasa...

Begitulah yang pantas diucapkan pada hari ini, Senin, 16 Desember 2019, bertempat di Gedung Sawunggaling, jl. Jimerto 25 - 27, Surabaya, pada jam. 20.30 wib.

Pak Drs. Ridwan Mubarum, selaku Camat Tambaksari didampingi Kapolsek , Danramil, Para Lurah se Kecamatan Tambaksari, Sekretaris Lurah, Seluruh Kasi Pemerintah se Kecamatan Tambaksari melaksanakan Pelantikan Ketua LPMK , Ketua RW dan Ketua RT se Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.





Dan yang menyampaikan/membacakan Surat Pengangkatan Ketua LPMK, Ketua RW dan Ketua RT adalah Sekretaris Lurah dari masing masing Kelurahan di wilayah Kecamatan Tambaksari.
Dalam Surat Keputusan/SK yang perlu digaris bawahi adalah bahwa suatu saat  terjadi sesuatu terhadap Keputusan tersebut, maka Surat Keputusan akan ditinjau ulang.

Sebanyak 8 LPMK , 78 RW dan 662 RT (awalnya 663 RT, karena terjadi Perampingan menjadi 662 di wilayah Kelurahan Ploso), siap melaksanakan tugasnya untuk periode th.2020 SD th.2022. Sambutan dari Camat Tambaksari tersebut juga merupakan Pembinaan bagi Ketua RT,RW dan LPMK terpilih agar berhati hati dalam menjalankan tugasnya





Semoga Seluruh Ketua RT, Ketua RW dan Ketua LPMK terpilih untuk periode tahun 2020 sampai tahun 2022, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Penulis,
Ketua KIM Rangkah,
Christadi.

Komentar

  1. Mantaaaaaaaap panglima...

    Terus semangat untuk wilayah lebih baik lagi. 👍👍👍

    BalasHapus
  2. Tulisan yg detail dan menyajikannya dgn cara yg enak untuk dibaca

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

de' mbolang songo hadir ditengah tengah kita

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Peningkatan Peserta Donor Darah LPMK Kelurahan Rangkah