Surya 1 pancen TOP

Semua yang kita lakukan adalah kebiasaan sehari hari yang tidak bisa dirubah,bila melihat hal hal yang memang patut dibenahi.
Dibenahi untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, khususnya yang berimbas pada warga sekitarnya.

Itulah yang dilakukan oleh Surya 1 / Walikota Surabaya yang mengingstruksikan agar Sungai sebelah timur Kaza atau perbatasan antara Kelurahan Tambakrejo & Kelurahan Rangkah diperlebar sampai batas tembok SDN Rangkah.



Mendapat instruksi dari Surya 1, pak Agus Maryono selaku Kasibang Kecamatan Tambaksari langsung menemui Ketua RW.8 Tambaksegaran dan memberikan sosialisasi untuk warga terdampak pelebaran sungai tersebut.

Setelah melakukan sosialisasi pada warga, pada hari Rabo, 2 Januari 2020 alat berat / bego dikirim ke lokasi sungai yang sudah siap dilebarkan.



Pelebaran sungai tersebut disamping untuk memperlancar arus air, jg menghindari agar warga tidak menanam pohon , atau anak" bermain dilahan tersebut ,bahkan menghindari timbulnya bangunan liar.
Salam informasi.

Ditulis oleh ,
Ketua KIM Rangkah.
Chris

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

de' mbolang songo hadir ditengah tengah kita

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Peningkatan Peserta Donor Darah LPMK Kelurahan Rangkah