Peran Ganda KIM Rangkah

Peran ganda seorang Pegiat Informasi di Kelurahan tak lepas dari membantu warga yg membutuhkan bantuan informasi serta menangani keluhan warga.
Ini terjadi pada hari ini ,Kamis 27 Februari 2020 jam.19.12, ada seorang teman di jl. Alun alun Rangkah bernama Mbak Lina minta pertolongan untuk didatangkan Ambulance karena pakdenya sangat kritis.
Disaat kondisi hujan deras, Ketua KIM Rangkah memandu mbak Lina untuk menghubungi 112 ,sementara Ketua KIM mencari alternative lain mencari Ambulance milik Masjid di jl. Rangkah Buntu bila mbak Lina mengalami kesulitan menghubungi 112.
Ternyata kurang dari 10 menit , mbak Lina menginformasikan bahwa Ambulans dari Dinsos sudang datang.




Warga yang memerlukan Ambulance tersebut ternyata pak Chosim suami Bu Nanik yg sehari hari berjualan giras dan perancangan disamping masjid Nabausalam Potroagung.
Puji Tuhan dengan bantuan rekan rekan dari Dinsos Ambulace, pak Chosim dapat segera dibawa ke RS.Suwandi dengan didampingi Istri dan kedua anaknya serta ibunya mbak Lina.

Disinilah hikmat yang dapat dipetik dalam menangani keluhan warga. Disamping sebagai pegiat informasi, Ketua KIM Rangkah memang sudah terbiasa menangani keluhan dari warga Rangkah, baik menangani langsung maupun memberi solusi yang terbaik untuk warga.
KIM untuk Warga....

Ucapan terimakasih disampaikan untuk rekan rekan dari Dinsos Ambulance yang merespon keluhan masyarakat dengan cepat.


KIM the Light of Surabaya,
Christadi.
KETUA.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Gathering Sobat Gaharu 2020

Program Vaksinasi Masal Puskesmas Rangkah