PDAM mati warga menjerit...

Air sebagai salah satu bahan pokok memang sangat dibutuhkan oleh warga.
Apalah jadinya bila perbaikan ataupun Informasi perbaikan yang dilakukan oleh PDAM tidak sampai kepada warga.
Tentu sangat ironis sekali, karena warga akan membeli air untuk memenuhi kebutuhan sehari hari  dalam rumah tangga.
Hari ini, Jumat 6 Maret 2020 , keluhan warga di jl. Lebak Jaya 2 B , Kelurahan Gading,Kecamatan Tambaksari , bernama ibu Indira mengeluhkan kondisi air PDAM mati dan belum keluar sehingga membeli air.



Mendengar keluhan tersebut, sontak Ketua KIM Rangkah segera mengambil tindakan untuk membantu melaporkan ke Call Center PDAM agar supply air PDAM dapat segera dinormalkan.

Dengan membantu melaporkan keluhan warga jl. Lebak Jaya 2B , Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, kiranya segera mendapat fast respon dari rekan rekan Surya Sembada PDAM Kota Surabaya.

06 Maret 2020.
Chris - KIM Rangkah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

de' mbolang songo hadir ditengah tengah kita

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Peningkatan Peserta Donor Darah LPMK Kelurahan Rangkah