Berbagi untuk sesama disaat Pandemi

  • Disaat musim Pandemi seperti saat ini, tidak pernah menyangka bahwa semua orang mengalami kondisi yang tidak bisa di bayangkan.
Baru pertama kali ini, sejak awal bulan Maret 2020, keadaan diseluruh dunia benar benar dihadapan pada sebuah ketakutan.
Di Indonesia, khususnya di Jawa Timur, juga mengalami hal yang sama.
PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar dilakukan agarvirus Covid 19 tidak merajalela.
Kondisi ini membuat Pemerintah melakukan tindakan memberi bantuan sembako untuk warga terdampak serta masyarakat yang mengalami pemutusan hubungan kerja oleh perusahaan.

Ironisnya, disaat pembagian sembako berjalan, banyak juga warga yang membutuhkan tidak menikmati bantuan sembako tersebut.

Berangkat dari sebuah niat, sebuah keluarga memiliki kepedulian yang tinggi serta ingin melakukan kegiatan sosial berbagi untuk sesama.

Pada hari Kamis, 14 Mei 2020, Sembako yang sudah disiapkan segera dibagikan oleh keluarga tersebut didampingi oleh Ketua KIM Kelurahan Rangkah beserta rekan dari Rescue Kelurahan Ploso, KIM Gundih dan KIM Kapasan.






Dengan adanya Keluarga yang peduli terhadap sesama tersebut, diharapkan muncul Keluarga Keluarga yang lain di kota Surabaya ini.

Ditulis,
Chris - KIM Rangkah

Komentar

  1. Inilah indonesia hati tergerak membuat senyum orang disekitarnya. Bukan pahala yang diharap karena pahala biar rokib dan atit yang mencatat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Gathering Sobat Gaharu 2020

Program Vaksinasi Masal Puskesmas Rangkah