KPM Rangkah bersama Yayasan sejuta umat berdonasi


Dimasa Pandemi ini, tidak menyurutkan langkah Ketua KIM Rangkah, Ketua KPM Rangkah untuk melakukan kegiatan kepedulian bagi sesama.
Hal itu terjadi disaat ada rekan dari KPM Pacarkembang memberikan informasi bahwa ada 4 orang anak dari Rangkah gang Buntu , saat ini tinggal bersama budenya di jl. Bronggalan Sawah V Baru Tengah no.27.
Setelah mendengar informasi tersebut, Ketua KPM Rangkah meminta data anak" yatim-piatu tersebut untuk diupayakan mendapatkan bantuan.


Setelah mendapat data dari kartu keluarga, ternyata anak anak tersebut tersebut pernah kami berikan donasi disaat Bapaknya sakit. Bantuan saat itu disampaikan oleh lintas KIM ,dari Ketua KIM Airlangga dan Ketua KIM KMB.

Dan setelah Bapaknya bernama Djoehari meninggal dunia, anak anak tersebut ditampung oleh Budenya bernama ibu Siti Asiyah, beralamat di jl. Bronggalan Sawah 5 Baru Tengah no.27, Kelurahan Pacarkembang, Kecamatan Tambaksari.

Ketua KIM Rangkah saat itu berupaya mencari donasi, dan bersyukur ada warga yg tergerak untuk memberikan donasi.


Mengingat, menimbang anak anak tersebut masih banyak membutuhkan perhatian, maka Ketua KIM Rangkah/KPM Rangkah berusaha menemui Bapak Moch. Cholid Wanoro selaku Ketua Yayasan Sejuta Umat untuk menyampaikan informasi yang diperoleh Ketua KIM agar bisa mendapatkan solusi.
Dan kembali lagi, Puji Tuhan, Syukur Alhamdulillah, kemaren, Kamis 15 Oktober 2020 ,Ketua Yayasan Sejuta Umat juga berkenaan memberikan donasi berkelanjutan.








Selalu Pegiat Sosial, bila ada warga /masyarakat yang tergerak Untuk memberikan donasi, dapat menghubungi kami, selalu Ketua KIM/KPM Rangkah , Ketua Yayasan Sejuta Umat di Rangkah 1.

Ucapan terimakasih saya sampaikan untuk donatur dan juga saya sampaikan kepada Bunda Mamik dan Bunda Ida selaku Ketua KPM di kelurahan Pacarkembang yg sdh memberikan informasi.
Semoga kerjasama lintas kelurahan berjalan dengan baik.

Salam.
Pegiat Sosial dan Informasi
17 Oktober 2020

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus Baru Alumni SMPN 9 Surabaya tahun 1977.

Gathering Sobat Gaharu 2020

Program Vaksinasi Masal Puskesmas Rangkah